Fakta Diet Atkins

Sejak diluncurkan, Dr. Atkins ‘New Diet Revolution telah menjual jutaan kopi. Janji menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus menderita diet rendah lemak, rendah kalori, rendah rasa rendah, yang oleh orang-orang yang kelebihan berat badan, menghasilkan daya tarik luas. Namun, daya tarik itu tidak akan berlangsung selama bertahun-tahun jika diet tidak berhasil. Faktanya adalah, bahwa menu diet sehat memang berhasil. Bagaimana dan mengapa ia bekerja, bagaimanapun, bukanlah sihir seperti yang didengarnya.

Diet Atkins Sejarah – Jutaan Dieters Katakanlah Ini Bekerja dan Menghirup Ratusan Pounds

Ketika buku Dokter Atkins pertama kali mendarat di toko buku di seluruh negeri, banyak orang membelinya. Tampaknya ada diet diet baru yang berhasil didapatkan jutaan orang yang putus asa untuk mencobanya. Sayangnya, sebagian besar diet tidak berhasil. Diet bebas memiliki cara untuk menciptakan diet yo-yo yang kehilangan banyak berat badan pada awalnya, dan kemudian mengembalikan semuanya setelah mereka menghentikan diet ekstrem yang telah ditentukan. Tapi, ada yang berbeda dengan diet Atkins. Ini berhasil; dan itu terus bekerja. Orang yang tidak pernah bisa menurunkan berat badan sebelum tiba-tiba kehilangan sepuluh, dua puluh, atau bahkan seratus pound, semua karena Diet Atkins.

Diet Atkins menciptakan seluruh industri baru. Ini menelurkan ribuan makanan Atkins Diet, buku masak atkins, panduan, dan banyak lagi. Legiun pengikut Atkins yang mencari makanan tanpa karbohidrat bahkan mengubah industri restoran. Segala sesuatu dari tempat makanan cepat saji, hingga restoran berantai, hingga restoran fine dining semuanya mulai menawarkan makanan rendah karbohidrat atau tidak karbohidrat untuk memenuhi permintaan dari pengunjung yang bosan memesan hamburger mereka tanpa roti.

Diet yang dibuat oleh Dr. Atkins juga menimbulkan banyak kontroversi. Ahli gizi mengklaim bahwa sulit atau tidak mungkin mendapatkan nutrisi harian yang dibutuhkan dari makanan yang diresepkan oleh Dokter Atkins. Dokter jantung dan peneliti medis khawatir bahwa ombak besar orang Amerika yang makan daging merah lebih banyak lagi adalah resep untuk penyakit jantung, kolesterol tinggi, dan serangan jantung. Bahkan ada rumor bahwa Atkins sendiri semakin gemuk dan kurang sehat sampai dia sangat gemuk saat kematiannya.

Meskipun ada peringatan mendesak dan terkadang berlebihan, orang-orang terus menggunakan diet Atkins dan turunannya yang rendah karbohidrat seperti Diet Zona, Diet Mediterranian, dan South Beach Diet, karena satu alasan sederhana: diet bekerja dan orang kehilangan berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *